Random News

SANTRI KOK SEKSI

Keindahan tidaklah terletak pada pakaian yang membalut tubuh
tapi pada ilmu dan akhlak yang menghias kalbu
Matahari sudah mencelang. Sinar hangatnya menyusup dari celah-celah pentilasi jendela, menerpa lembut wajah Asyila yang sedang sibuk memadupadankan jilbab tipis pink yang baru dibelinya kemarin dengan setelan modis gaya anak kampus saat ini. Sesekali matanya tertuju pada selembar halaman majalah berisi gambar beberapa model cantik mengenakan jilbab modis dengan berbagai gaya. Tangannya sigap menata jilbab di kepala. Ujung jilbab yang satu ia kaitkan dekat telinga dengan sebatang jarum pentul. Ujung lainnya dia tata sedemikian rupa kemudian dikaitkannya dengan sebuah pin berwarna cerah. Iapun berputar didepan cermin dengan mata terus meneliti setiap ditel penampilannya, memastikan setelan yang ia kenakan mirip dengan gaya para model cantik di majalah yang sejak setia menemaninya berdandanria di atas meja rias. “it’s show time” ucapnya imut sambil menjentikkan jari dan mengedipkan mata ke arah pantulan wajahnya di cermin.

Ku berlari kau terdiam ku menangis kau tersenyum ku berduka kau bahagia ku pergi kau kembali ku coba meraih mimpi kau coba tuk henti kan mimpi memang kita harus berpisah.
Suara serak merdu chakra khan mendayu dari BB asyila yang tergeletak di samping majalah. Satu inbox muncul di layar Bbnya

lah siap lum syil? Aq nggu d dpn grbng yo....

Ternyata sebuah sms dari arif senior asyila waktu mondok di NQ dulu yang kini duduk di semester 6 fakultas tarbiyah. Iapun bergegas meninggalkan kosannya.

Wah... cantik nian dek...” rayu arif sambil menatap Asyila dari ujung kaki sampai ujung jilbab. “cius... mi apa???” tanya asyila imut. “mi ayam....” jawab arif mengumbar senyum. Asyilapun bergegas menaiki fixion tunggangan arif. Celana jeans ketat membuatnya tidak kesulitan menaiki motor gede tersebut. Arif langsung tancap menuju kampus berboncengan. Satu kesempatan yang tidak pernah mereka temukan ketika mereka masih nyantri di NQ dulu.
Share on Facebook Share on Google Plus

About TPQ/MT/RUMAH TAHFIZ. ROSI'ATUL ILMI

Hidup Itu Indah jangan Dibikin Susah. Depy Elpian "Hamparan Pugu" Kerinci Jambi.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar